Translate

Friday, November 4, 2011

PINTU KASIHAN DITUTUP HARI INI!!!!!


Adapun orang Sodom sangat jahat dan berdosa terhadap Tuhan. (Kejadian 13:13)

Kristus telah memberikan keselamatanNya kepada setiap orang yang mau menerimaNya.  Kasih Kristus tidak terbatas dan begitu tidak bisa diungkapkan dengan bahasa manusia yang fana, sehingga hal inilah yang akan menjadi pelajaran kekal di dunia yang baru.

Di dunia ini, kita diberikan kesempatan yang sangat besar untuk bertobat dan meninggalkan dosa – dosa kita , khususnya ilah-ilah kesayangan kita.

Roh Kudus bekerja kepada setiap orang untuk memberitahukan dan membuat manusia agar bertobat dan kembali ke jalan yang benar.  Tidak selamanya Roh Kudus berkenan untuk selalu menasehati dan mengingatkan manusia untuk kembali ke jalan yang lurus dan benar.
Pena Inspirasi berkata: “Setiap hari pintu kasihan bagi beberapa orang telah tertutup.  Setiap jam beberapa orang pergi melewati jangkauan rahmat. “ (Para Nabi dan Bapa,1, 139)

Bagi pribadi saya, kutipan pena inspirasi ini sangat mengerikan dan membuat bulu kuduk berdiri setiap mengingat dan merenungkannya.  Kutipan diatas ditulis pada saat Kota Sodom dibinasakan.  Intinya adalah bahwa Kristus memberikan kesempatan kepada kota Sodom untuk bertobat, tetapi dalam beberapa waktu bisikan dan amaran Allah melalui utusan-utusanNya tidak didengar lagi.  Dan hal ini menjadikan mereka tidak bisa bertobat lagi—Pintu Kasihan tertutup selamanya.

Apakah anda semua sekarang sudah bertobat dari kejahatan dosa?  Sudahkah anda hari ini mengakui semua dosa anda dan berdoa agar meninggalkan dan tidak mau melakukan dosa itu lagi?  Apakah anda semua sudah benar-benar membenci dosa-dosa yang menjijikkan itu?

Kita berharap agar tidak satupun dari kita yang akan tertutup pintu kasihan secara pribadi, sebaliknya pertobatan terjadi setiap hari untuk diri kita dan juga orang yang ada disekitar kita yang menjadi tanggung jawab kita masing-masing.

1 comment:

  1. Semoga kita bertahan dalam kebenaran, sampai hari Maranatha. God bless.

    ReplyDelete

Thanks for comments. We will be back soon..

Free automatic backlinks